Main Film Indigo, Amanda Manopo Mulai Banjir Tawaran Syuting Genre Horor: Kalau Bisa Sesuai Mood Aja Ngambilnya

Amanda Manopo banjir tawaran syuting film horor

Suaitoto - Sempat vakum bermain di film horor, Amanda Manopo kini kembali membintangi sebuah film berjudu Indigo. Meski mengaku senang, namun Manda, sapaan akrabnya mengaku sempat dilema saat kembali menerima tawaran syuting film horor.


Menurut pengalaman perempuan 23 tahun itu, sekali saja menerima peran di film horor maka selanjutnya image tersebut akan melekat. Seterusnya, kata Manda akan muncul tawaran untuk film horor lainnya.


"Sebenarnya di film ini agak gembling juga untuk ngambil film horor. Karena ketika sudah ngambil film horor seterusnya akan horor terus imagenya," kata Manda, dikutip Selasa (17/10/2023).


Sebelumnya ia juga sempat membintangi beberapa film horor sebelum memutuskan berpindah haluan ke sinetron. Kini, saat vakum dari dunia sinetron, ternyata ia malah mendapat tawaran film horor lagi. 




Baca Juga : Gegara Sang Kekasih, Akun Anak Nikita Mirzani di Instagram Diserbu Warganet


Bahkan, Manda mengaku mulai mendapat banyak lagi tawaran untuk syuting film horor lainnya.


"Kayak gitu sih kak, jadi setelah film horor kemarin manager bilang ada beberapa lagi film horor," katanya.



Namun kali ini Manda mengaku lebih selektif. Sebagai publik figur ia tak ingin sembarangan memilih karakter yang akan diperankan.


"Aku udah bilang sama manager kalau bisa sesuai mood aja ngambilnya. Sesuai dari cerita bagus kah, pengambilan kayak gimana, pemainnya siapa, sutradaranya segala macam harus dipikirin," kata Manda.


Adapun Film Indigo bercerita mengenai kehidupan Zora yang diperankan oleh Amanda Manopo. Zora harus menghadapi kenyataan bahwa adiknya, Ninda yang diperankan oleh Nicole Rossi menderita gangguan kejiwaan. Secara medis, Ninda positif mengidap penyakit skizofrenia.


Zora pun harus menyelamatkan Ninda yang sedang diancam makhluk gaib. Demi menyelamatkan Ninda, Zora harus membuka kembali indra keenamnya yang telah lama ditutup.


Disutradarai oleh Ricky Soraya, Film Indigo dijadwalkan tayang pada 19 Oktober 2023 di bioskop seluruh Indonesia.


Adapun para pemain lain yang turut bergabung yaitu Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Ryuken Lie, Khadijah Aruma, Ferry Ardiansyah, dan Marcellino Lafrand.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama