VIRAL!! Nenek Diduga Pengemis Pasrah Dibawa Paksa Wanita Muda di Banjarmasin, Warga Ikut Ngamuk

Dua Wanita Muda Paksa Seorang Nenek Mengemis Dan Membawanya Pergi 

Suaritoto - Viral aksi seorang wanita muda di Banjarmasin membawa nenek renta yang diduga dipaksa mengemis. Video seorang nenek yang diduga pengemis dibawa paksa oleh wanita muda baru-baru ini viral di media sosial.


Kejadian pengemis dibawa paksa tersebut disebut terjadi di Pasar Lama, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Dalam video yang beredar, terlihat seorang nenek sudah renta berjalan dengan tertatih-tatih mengenakan daster panjang berwarna merah.


Rambut nenek tersebut terlihat tak beraturan dan kemudian datang seorang wanita muda mengenakan daster berkerudung biru menjuntai. Wanita itu membawa dan menyeret nenek-nenek tersebut untuk ikut bersamanya menaiki sepeda motor.


Menurut keterangan sekitar, sang nenek diduga dipaksa untuk mengemis di daerah pasar tersebut. Video sang nenek yang dibawa paksa itu menjadi viral dan dibagikan kembali oleh akun Twitter @Pai_C1. 



Baca Juga : VIRAL!! Baru 3 Hari Menikah, Istri Kabur karena Tahu Gaji Suami Hanya Rp 3,9 Juta



"Jika benar, Ini sudah perbuatan diluar kemanusiaan.. Emak-emak marah dengan seorang yang diduga sengaja meninggalkan nenek renta untuk mengemis," tulis akun tersebut, dikutip pada Jumat (27/10/2023).


Rupanya, nenek tersebut dibawa oleh dua orang perempuan menaiki sepeda motor. Ada dugaan, dua orang tersebut masih bagian dari keluarganya dan sang nenek dipaksa mengemis oleh kedua orang itu.


Alhasil, warga disekitar yang menyaksikan nenek tersebut dibawa paksa pun geram dan ramai-ramai menghujat wanita muda itu.


"Biadab, masih pantaskah itu dianggap manusia? Seharusnya ditahan jgn boleh nenek itu dibawa. Mending dibawa ketempat panti jompo, pemerintah setempat pasti mampu membantu. Utk wanita sprt itu patut dihajar masa," kata akun @Afril1*****.


"Di banjarmasin ketua adat aja hormat sama yang namanya orang tua bisa-bisanya ni orang kaya begitu," tutur akun @YokaL****.


"paling benci bgt liat orang kek bgini, kalo itu anaknya, sumpah apa ga ada hati atau gmn dah udah diurusin dr kecil balasannya bgitu, apa gamikir kena karma pas tua digituin juga," kata akun @kentangf*****.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama