Nekat Gantung Diri Karena Pacar Tak Mau Tanggung Jawab Gegara Hamil

Via Novianti Gadis 17tahun Nekat Gantung Diri 

Suaritoto - Warga Pringkumpul, Kelurahan Pringsewu Selatan, geger atas meninggalnya seorang gadis ABG berusia 17 tahun bernama Via Novianti (17) warga Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.


Novi ditemukan gantung diri di sebuah kamar kos, Senin 6 November 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.


Tetangga kos mengenal wanita ini ngekos bersama suaminya, tetapi aparat desa menyebut statusnya masih gadis atau belum menikah dan bahkan belum memiliki KTP. Korban selama ini memang kerap berkunjung dan menginap di kos pacarnya.


Sebelum gantung diri, Novi sempat cekcok dengan pacarnya itu di kamar hingga terdengar menangis.


Pasangan tersebut sempat keluar rumah dan pulang Minggu malam sekitar pukul 23.30 WIB. Korban cekcok dengan pacarnya bernama Ronal perihal hubungan mereka. 

 


Baca Juga : Totalitas Nikita Mirzani Syuting Film Horor di Pelosok Desa


Novi meminta Ronal untuk segera menikahinya karena dirinya sudah hamil muda sekitar 2 bulan. Namun Ronal tidak bisa menyanggupinya karena alasan ekonomi. 


Korban juga sempat bilang "Jika aku mati, susul aku kesana ya sayang". Setelah itu Ronal tidak menanggapinya dan lebih memilih langsung tidur karena kelelahan. Saat pacarnya sudah tertidur pulas, diduga Novi langsung melakukan aksi nekatnya itu.


Saat Ronal bangun, dirinya kaget dan berteriak histeris setelah melihat mayat pacarnya yang mengenakan tanktop dan rambut acak acakan itu dalam posisi tergantung kaku dengan lidah melet, mata melotot, dan dari anusnya mengeluarkan kotoran.


Korban gantung diri dengan tali tambang warna orange yang diikatkan di ventilasi atas pintu kamar dengan pijakan sebuah kursi jongkok. Karena pacarnya berteriak, maka warga sekitar mendatangi kos tersebut dan membantu menurunkan jenazah gantung diri tersebut.


Polisi yang mendapat laporan itu, segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas kepolisian dibantu tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban.


Setelah itu jenazah akan dikuburkan di TPU di kampung halamannya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama