Penipu Tertangkap : Jessica Iskandar Emosi Teriaki Christoper di Bandara Soetta

Emosi Jessica Iskandar Meluap Di Bandara Soekarno Hatta 

 Suaritoto - Peristiwa kepulangan Christoper Steffanus Budianto di Bandara Soetta disambut teriakan oleh Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag. Keduanya meneriaki pria yang menjadi tersangka kasus penipuan yang membuat mereka rugi hampir Rp 10 miliar.


Mereka berteriak karena kesal karena Christoper buron selama 1,5 tahun dan hidup bersembunyi di Thailand.


Perempuan yang akrab disapa Jedar menanggapi aksi meneriaki Christoper dengan santai-santai saja. Dia tidak masalah dengan komentar netizen.


"Aku nggak ada tanggapan apa-apa ya yang terpenting buat aku sekarang itu aku bisa mendapatkan hak-hak aku sebagai warga negara Indonesia," ungkap Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, kemarin.



Baca Juga : Vira!! Kesal istri Sering Belanja Online, Suami Sobek-Sobek Baju Istri



Jessica Iskandar mengatakan alasan mengapa berteriak dan marah-marah saat bertemu Christoper di bandara. Baginya itu adalah luapan emosinya dan suami.


"Ya itu kan luapan emosi kita, kan nggak ada yang tahu jatuh bangunnya aku saat masalah ini terjadi. Gimana mental aku jatuh saat aku benar-benar merasakan ini. Aku merasa kenapa tertimpa masalah ini. 


Hal itu dinilainya wajar-wajar saja. Menurut keterangan Jedar, ia sudah mengalami kerugian materi yang sangat banyak sekali. Kesehatan mentalnya pun jatuh.


"Dia juga nggak ada lihat muka kita waktu di bandara itu matanya melengos ke kiri dan ke kanan," paparnya lagi.


Kini Christoper Steffanus Budianto sudah menjalani proses BAP. Jessica Iskandar dan sang suami sangat bersyukur karena akhirnya pihak kepolisian bisa menangkap tersangka yang sudah menipu dirinya.


"Tentu polisi sudah sangat kerja keras ya sampai ke luar negeri juga dengan menangkap dia dan kita bersyukur banget dia bisa ditangkap," jelasnya lagi.


Luapan emosi dari sang suami didasarkan kepada terpuruknya Jessica Iskandar saat menjadi korban penipuan. Hal itu juga berdampak kepada anak keduanya hingga tak mendapatkan asupan ASI saat itu.


Christoper menjadi tersangka atas kasus penipuan dan penggelapan dana Jessica Iskandar senilai Rp 9,8 miliar. Kasus ini berawal ketika Jessica Iskandar menjalin kerja sama dengan Christoper Steffanus Budianto soal rental mobil. Jessica Iskandar mengalami kerugian karena harus kehilangan sebanyak 11 mobil mewah yang ditaksir harganya mencapai Rp 9,8 miliar.


Atas dasar itu, Jessica Iskandar melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Setelahnya, Christoper Steffanus Budianto ditetapkan sebagai tersangka pada 24 Februari 2023. Dia dinyatakan buron karena tak pernah menghadiri pemeriksaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama