Wanita Muda Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 18 Apartemen

Lokasi tempat kejadian perkara seorang wanita tewas setelah lompat dari lantai 18 dari Apartemen Treepark, yang berada di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu, 26 November 2023.

 Suaritoto -  Seorang wanita tewas setelah lompat dari lantai 18 dari Apartemen Treepark, yang berada di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (26/11/2023) malam. Kejadian tersebut membuat penghuni apartemen dan warga sekitar hanya bisa berteriak histeris dari kejauhan.


Aksi wanita itu melompat sempat terekam kamera warga. Sebelum lompat wanita tersebut terlihat bergelantungan di pagar hingga diteriaki oleh penghuni apartemen lainnya agar tidak melakukan aksi nekadnya. Namun, teriakan warga tidak digubris.


Tak lama berselang wanita tersebut pun akhirnya melepas genggamannya dari sebuah pagar hingga jatuh dan tewas di tempat kejadian.



Baca Juga : Viral! Kisah Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi usai Labrak Selingkuhan Suami, Pelakor Minta Uang Damai Rp200 Juta



Pasca kejadian, Selasa (28/11/2023) siang, lokasi tempat korban jatuh hanya ditutupi terpal berwarna hijau oleh pengelola apartemen tanpa adanya garis polisi.



Asep, salah seorang saksi mata mengatakan, pada saat kejadian sempat terdengar suara teriakan korban. Sontak warga sekitar yang mendengar suara tersebut langsung mendekati. 


“Saya dengar sih ada teriak-teriak dari bawah juga pada lari-lari. Ternyata ada yang gelantung terus jatuh. Ramainya karena kan dari kamar sebelahnya itu teriak-teriak,” ujar Asep.


Belum diketahui motif apa yang membuat wanita tersebut nekad mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai kejadian ini. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama