Penyanyi Malaysia Yuki Koh Tewas Ditikam Berulang Kali oleh Penguntit / Penggemarnya Sendiri

 

Yuki Koh Penyanyi Malaysia Meninggal Dunia Di Duga Ditikam Oleh Penggemarnya Sendiri

Suaritoto - Yuki Koh, penyanyi asal Malaysia, tewas dibunuh pada Senin (18/12) usai ditikam berulang kali yang diduga oleh penggemar yang suka menguntit.

Menurut laporan Daily Express, Selasa (19/12), kepala polisi distrik Klang Selatan ACP Cha Hoong Fong mengatakan pihaknya menerima laporan pada pukul 14.17 waktu setempat tentang percobaan pembunuhan.


Yuki Koh dan tersangka yang merupakan pria berusia 44 tahun itu sempat bertengkar. Pria itu kemudian berulang kali menusuk Koh menggunakan pisau di tempat parkir.


"Investigasi kami menemukan bahwa pada pukul 13.20 kemarin, korban berusia 26 tahun bertemu dengan tersangka di sebuah restoran di sekitar Jalan Bayu Tinggi 6. Setelah makan, keduanya pergi ke tempat parkir di Jalan Bayu Tinggi 5," ungkap Cha Hoong Fong.



Baca Juga : Ibunda Sandrinna Michelle Bongkar Aib hingga Gaya Pacaran Putrinya dengan Junior Roberts: Kau Kejar Dunia, Lupakan Akhirat



"Ketika mereka mencapai mobil Chevrolet silver, tersangka menikam korban beberapa kali di tubuh dengan sebilah pisau dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil sebelum pergi," lanjutnya.


Tersangka berusia 44 tahun itu membawa mobil itu pulang ke rumahnya. Tiba di sana, ia gagal membangunkan Yuki koh karena sudah meninggal akibat tusukan tersebut.


Pria tersebut kemudian berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan menusuk dirinya menggunakan pisau yang sama. Namun, usaha itu gagal hingga kepolisian menangkap dirinya.


"Kami menemukan korban di kursi penumpang depan tak sadarkan diri. Ambulans yang tiba di TKP mengonfirmasi perempuan itu sudah wafat," jelas Hoong Fong.


"Unit forensik kepolisian juga menemukan pisau yang dipercaya dipakai oleh pelaku," sambungnya.


Koh Wei Xiang, saudara Yuki Koh, mengatakan tersangka merupakan seorang penguntit yang berusaha mendekati penyanyi itu selama dua tahun.


Hingga akhirnya Yuki Koh menyetujui untuk bertemu dengan pria tersebut pada hari itu. Namun, pertemuan itu malah membuat nyawanya melayang.


Wakil kepala kepolisian negara bagian Selangor, S. Sasikala Devi, melaporkan, Kamis (21/12), pembunuhan Yuki Koh dipicu oleh rasa cemburu dari tersangka.


Sampson Liew, kekasih Yuki Koh, merasa hancur dengan kematian pacarnya itu hingga merasa hampa.


"Kepergiannya telah membuat dunia saya hampa. Hati saya hancur ketika mengingat semua momen bahagia yang saya lalui bersamanya," kata Sampson Liew saat pemakaman.


"Saya tahu dia sudah wafat. Saya butuh waktu untuk menerima dan pulih dari perasaan karena saya sangat mencintainya," lanjutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama