Pernah Jadi Mantan, Pertemuan Natasha Rizky dengan Bisma SMASH Dituding Bikin Desta Cenat-cenut

Natasha Rizky Mantan istri Desta Bertemu Kembali Dengan Bisma SMASH 

 Server Thailand -  Setelah bercerai dengan Desta pada Juni 2023 lalu, Natasha Rizky memang jauh dari gosip menjelain hubungan dengan laki-laki. Alih-alih mencari tambatan hati yang baru, Natasha malah terlihat masih akur dengan sang mantan suami.


Namun baru-baru ini publik dibuat geger usai Natasha Rizky tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya dalam waktu yang berdekatan.


Ya, Natasha Rizky rupanya bertemu dengan Bisma SMASH, yang merupakan mantan kekasihnya sewaktu masih remaja. Keduanya dulu terlibat cinta lokasi tatkala adu akting di serial Cinta Cenat Cenut.


Pertemua tak terduga keduanya ini bermula saat Natasha Rizky hadir di salah satu acara fashion show. Siapa sangka di saat yang bersamaan grup musik SMASH menjadi bintang tamunya?




Baca Juga : Heboh! Baru Sehari Menikah, Sisi Gelap Sarah Keihl Dibongkar Mantan Pacar: Dia Mau Punya 1 suami + 1 pacar Sekaligus!



Pada momen itu, Bisma SMASH tak ragu mendekatkan diri ke Natasha Rizky dan mengajak ibu tiga anak itu untuk bernyanyi lagu "I Heart You".

Belum berhenti sampai di situ, Natasha Rizky rupanya bertemu kembali dengan Bisma SMASH. Pertemuan ini bahkan ia bagikan sendiri melalui Instagram Storynya.


Menilik dari unggahan akun Instagram Natasha Rizky, mantan istri Desta itu berfoto bersama ketiga anaknya, keluarga serta Bisma dan Rafael SMASH. Senyuman tampak terlihat di wajah masing-masing yang ada di foto.


Meski kini berteman baik, Natasha Rizky dan Bisma tetap menjaga jarak satu sama lain. Caca, sapaan akrabnya berdiri di tengah sementara Bisma berada di ujung kiri. Ada pula foto Bisma dan Rafael bersama ketiga anak Natasha Rizky.


Pertemuan ini tentunya disambut gembira oleh Natasha Rizky. Ia pun mengungkit masa lalu mereka tatkala beradu akting di serial Cinta Cenat Cenut.


"Sehat-sehar Rafael, Bisma, semoga next time bisa lengkap ketemu. Reuni yang menyenangkan dan penuh haru yah bersama kalian. Mengenang 13 tahun lalu si cenat cenut," tulis Natasha Rizky.



Unggahan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Twitter @tanyarlfes dan menyinggung mengenai sosok Desta selaku mantan suami Natasha Rizky.



"Sederhana tapi Desta cenat-cenut. Canda ya ges ya ntar gue digaremin lagi," cuit akun tersebut.



Alhasil beragam komentar pun bermunculan terkait unggahan Natasha Rizky bersama Bisma SMASH ini.


"Bisma apa gak mau balikan sama Caca? Tapi Bisma udah punya pacar sih," komentar seorang warganet. "Desta ketar ketir," celetuk warganet lain.


"Megumi, Mishka, Miguel, dulu sebelum ibumu memutuskan nikahin orang tua, dia dulu diperebutkan oleh dua laki-laki kesukaan wanita pada jamannya nak," timpal warganet lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama