Hilang Seharian, Bocah 7 Tahun di Bekasi Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Anak Berkebutuhan Khusus Setelah Dikabarkan Hilang Seharian Ditemukan Meninggal Didalam Mobil 
 

Server Thailand - Peristiwa nahas menimpa seorang bocah laki-laki berinisial R (7) yang ditemukan meninggal dunia dalam mobil di Jalan Gelatik 2, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (16/2/2024) pagi. 


Nani (52) warga sekitar mengungkapkan kronologi R ditemukan tak menyawa setelah hilang seharian saat kegiatan pramuka. 


"Hilang pas mau acara pramuka, terus kan pas mau shalat dzuhur ke masjid (samping sekolah), sudah enggak ada dicari-cari," papar Nani saat diwawancarai Sabtu (17/2/2024).


Nani menuturkan, korban yang merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK), telah hilang selama seharian. 


"Ketemunya pagi besoknya (kondisi meninggal dunia di dalam mobil), jadi seharian," tuturnya. 




Baca Juga : Tragedi Mahasiswa Bakar Diskotek Redboxx Surabaya Tewaskan 11 Orang



R ditemukan saat pemilik mobil hendak memanaskan mesinnya. Korban terlihat duduk dalam kondisi sudah pucat di kursi kedua. 


"Pas mau cari-cari, pemilik mobil mau panasin mobil. Biasanya dia panasin mobil hari Minggu. Tapi ya mungkin Allah menunjukkan kuasanya," imbuh Nani. 



Nani berkata demikian karena selama 24 jam itu, tidak ada mobil yang terlewat untuk diperiksa. Saat pencarian korban selama seharian itu, tidak juga terdengar suara R meminta tolong.




"Sepi, enggak ada suara minta tolong. Kalau sekiranya enggak bisa kan bisa gedor-gedor kaca. Mungkin tidur, capek habis main," imbuhnya. 



Nani mengatakan, kondisi mobil memang ada kerusakan pada bagian pintunya sehingga korban bisa masuk ke dalam. 



"Kejadian ini kan enggak bisa salahkan pemilik mobil, enggak tahu menahu. Memang anaknya juga sering membuka mobil-mobil warga," kata dia. 


Nani menuturkan peristiwa itu tidak dibawa ke ranah hukum karena dari CCTV terlihat korban bermain sendirian di dalam mobil.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama