Pekerja di Bogor Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor

Pekerja Membuat Tembok Penahan Tanah Tewas Tertimbun Longsor Di Bogor 

 Server Thailand -  Pekerja yang sedang membuat tembok penahan tanah (TPT) tertimbun longsor di Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.


"Longsor terjadi sekitar pukul 8.30 WIB, namun longsor susulan yang besar yang menyebabkan korban jiwa itu kami terima pukul 11.00 WIB," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Hidayatulloh kepada wartawan, Minggu (18/2/2024).


Informasi yang diterimanya, terdapat dua pekerja tertimbun. Satu orang telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan satu orang masih pencarian.



Baca Juga : Minibus Rombongan Pelayat Asal Lutra Kecelakaan di Maros, Dan Tewas




1 sudah terevakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Informasi dari pekerja lain ada satu 1 (lagi) tertimbun sedang dipastikan," jelasnya.


Saat ini, proses evakuasi atau pencarian dihentikan sementara untuk melakukan evaluasi. Diharapkan, korban yang dilaporakan masih tertimbun dapat segera ditemukan oleh tim SAR gabungan.



"Sementara kita hentikan sambil kita evaluasi karena longsor masih terus terjadi bahwa keselamatan kita utamakan dan kita bantu doa mudah-mudahan korban segera ditemukan," tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama