Pemuda di Karimun Perkosa Pacar-Rekam dan Ancam Sebar Video

Pemuda Di Riau Perkosa Pacar Dan Ancam Sebar Vidio

 Server Thailand - Seorang pria berinisial SRY (19), warga Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ditangkap polisi gegara memperkosa pacarnya berinisial N (19).



Saat beraksi, pelaku merekam perbuatan tersebut dan mengancam akan menyebarkan videonya ke media sosial.


Aksi pelaku SRY itu terbongkar usai korban mengadukan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke polisi.



Fadli menerangkan kasus pemerkosaan itu bermula dari pelaku SRY mengajak korban yang juga pacarnya untuk jalan-jalan, Sabtu (2/3) malam. Korban tanpa curiga menerima ajakan pelaku tersebut.




Baca Juga : Jasad Bayi Perempuan Baru lahir Ditemukan Dikali Cilebut Bogor




"Pelaku mengajak korban ke Gedung Olah Raga Kundur, selepas dari lokasi tersebut. pelaku mengajak korban ke rumah pamannya di Batu Putih, Desa Gading Sari, Kundur, Karimun" ujarnya.



Rupanya rumah yang dimaksud pelaku bukanlah rumah pamannya.Saat tiba di lokasi yang dimaksud, pelaku kemudian membawa korban ke sebuah pondok di sebuah perkebunan di daerah tersebut.



"Lalu korban disekap mulut dan dipaksa oleh pelaku untuk melakukan hubungan badan dengan cara dipaksa. Dalam aksinya pelaku merekam hal tersebut yang digunakan untuk mengancam korban," ujarnya.



"Akibat Kejadian ini korban merasa tidak senang kemudian menceritakan kepada orangtuanya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kundur guna pengusutan lebih lanjut," ujarnya.



Hasil pemeriksaan oleh penyidik, pelaku mengakui pemerkosaan itu. Ia juga mengaku sering menonton film dewasa.



"Alasan pelaku karena nafsu. Ia mengaku sering menonton film dewasa di handphone miliknya," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama