Penculikan Gadis 8 Tahun Amuk Massa Tewas Mengenaskan

 

Pelaku Penculikan Gadis 8 Thaun di Amuk Massa Tewas Mengenaskan 

Suaritoto- Gadis malang itu diculik oleh sepasang suami istri dengan menggunakan sebuah taksi dari dalam gang dekat rumahnya.


video yang memperlihatkan aksi kekerasan terhadap seorang wanita dan laki-laki di jalanan. Pada video yang beredar di platform media sosial X, wanita yang dihakimi massa itu dalam kondisi setengah telanjang. 




Sementara laki-laki yang juga dikeroyok puluhan orang itu dalam kondisi tangan terikat ke belakang dan masih kenakan pakaian utuh. Pada narasi video disebutkan bahwa laki-laki dan wanita tersebut ialah terduga pelaku penculikan dan pembunuhan anak perempuan berusia 8 tahun.




wanita yang diduga pelaku penculikan itu meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. Jumat (29/3/2024)










Camila dilaporkan hilang pada Rabu 27 Maret 2024, gadis malang itu kemudian ditemukan tewas di keesokan harinya. Jasad korban dikabarkan ditemukan di sebuah tempat sampah. 



Kemarahan warga pun meledak, tersiar kabar bahwa pelaku penculikan ialah sepasang suami istri dibantu oleh dua orang lain, salah satunya seorang sopir taksi. 



pelaku diketahui memiliki hubungan pertemanan dengan ibu dari Camilia. Sepasang suami istri itu menculik Camila untuk bisa mendapatkan uang tebusan sebesar Rp238 juta.



Pada video yang beredar viral di platform media sosial X, terekam keberingasan masssa saat menemukan terduga pelaku. Pihak kepolisan tak bisa berbuat banyak saat massa mengeroyok para terduga pelaku. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama