Satu Keluarga Tewas Lompat Dari Lantai 22 Apartemen

Satu Keluarga Nekat Lompat Dari Apartemen Mengakhiri Hidupnya

 Server Thailand - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mereka tewas setelah melompat bersama dari rooftop Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024).


Keempat korban adalah ayah berinisial EA (50), ibu AEL (52), anak perempuan JL (15), dan anak laki-laki JW (13). Satu keluarga itu diduga sengaja mengakhiri hidupnya.



Informasi yang dihimpun satu keluarga itu pernah menjadi penghuni apartemen tersebut selama beberapa waktu, Sudah dua tahun keluarga itu tak terlihat beraktivitas di apartemen tersebut.



Namun pada Sabtu kemarin satu keluarga ini malah ditemukan dalam kondisi tewas setelah melompat dari rooftop apartemen di Penjaringan.



Baca Juga : Kecelakaan Di Tol Belmera Pengendara Mobil Agya Tewas




Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, satu keluarga itu baru terlihat lagi kemarin, Dua menit setelah tiba di parkiran apartemen, pada pukul 16.04 WIB empat sekeluarga itu masuk ke dalam lift.

Pada pukul 16.05 WIB, keempat orang itu keluar dari lift di lantai 21 apartemen. Mereka lalu naik ke rooftop lantai 21 apartemen dan tercatat melompat pada pukul 16.13 WIB.



Mereka ternyata mendatangi apartemen tersebut untuk mengakhiri hidup secara bersama-sama.



"Dulu mereka pernah tinggal di sini, kemudian sudah 2 tahun belakangan tidak tinggal di sini," kata Kompol Agus Ady di lokasi, Sabtu malam.



Mereka melompat bersama-sama dengan kondisi tangan yang saling terikat.



Polisi juga sudah memasang garis polisi di sekitar area keempat korban tewas tersebut.


Adapun keberadaan empat orang yang tewas terjatuh itu juga menjadi tontonan para penghuni apartemen hingga malam ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama