Viral :Pria di Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Penis

Pria Dijawa Tinur Memasukan Sikat Gigi Kepenis Hingga Mengalami Patah Tulang

 Server Thailand - Seorang pria di Jawa Timur masuk rumah sakit setelah dia melakukan aksi tak biasa, memasukkan sikat gigi ke penisnya.



Tidak jelas bagaimana cara benda tersebut masuk ke alat vitalnya, namun kejadian selanjutnya yang bikin tercengang.



dokter menemukan pria berumur 42 tahun yang tidak disebutkan mananya ini mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seksual dengan posisi 'women on top'.



Waktu sejak kejadian sampai dia datang ke ruang gawat darurat sekitar 12 jam. Saat sampai di rumah sakit, dokter menemukan penisnya telah melengkung dan membengkak. Ada sikat gigi di penis pria itu yang dia masukkan sendiri dengan menyayat alat vitalnya.



"Diperkirakan sikat gigi itu telah ada di dalam penisnya sejak tahun 2017 atau sekitar 6 tahun lamanya".




Baca Juga : Driver Ojol Lakukan Pemerkosaan Kepada Anak SD




sebelum dinyatakan untuk melakukan tindakan operasi pria itu mengalami tanda-tanda kelainan 'bentuk terong' atau dapat dikatakan sebagai tanda patahnya tulang alat kelamin.



Meskipun alat kelamin bukan tulang, tetapi dia masih dapat patah ketika bagian pelengkapnya terkena benda tajam dan tumpul. Biasanya pada kebanyakan kasus, hal itu ditandai dengan terdengarnya sebuah suara seperti retakan.



Akibatnya, setelah kejadian itu alat kelamin pria tersebut menunjukkan kondisi bengkak dan berwarna keunguan yang menyerupai 'terong'. Petugas medis mengatakan pria itu akan dipulangkan setelah tiga hari usai menjalani operasi dan tidak ditemukan adanya masalah.



Setelah itu, dikabarkan dia baru akan melanjutkan kontrolnya satu bulan sesudahnya setelah Buang Air Kecil (BAK) dan mengaku tidak mengalami komplikasi apapun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama