Pasang Badan, Asnawi Habis-habisan Bela Fuji saat Diserang Netizen: Mereka Memang Suka Adu Domba!

Asnawi habis - habisan Bela Fuji Saat Diserang Netizen

Suaritoto - Asnawi Mangkualam blak-blakan membela Fujianti Utami alias Fuji yang belakangan dihujat habis-habisan gegara ulah penggemarnya yang membanding-bandingkan sang idola dengan Tissa Biani. Asnawi pasang badan membela Fuji dengan membuat utas di akun media sosial, Threads.


"Ini netizen emang suka banget adu domba orang yaa, ojo dibandingke, lu yang ngomong kita yang salah," ucap Asnawi membela Fuji. 


Diketahui, Tissa Biani sebelumnya mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi komentar yang diduga fans Fuji. Hal itu Tissa lakukan lantaran sudah merasa geram sering dibanding-bandingkan dengan Fuji.



Baca Juga : Viral!! Sule Terkejut soal Putri Delina Melakukan Ini


"Salah satu Fans Club di Indonesia yang gak punya akhlak dan etika, yak ini dia, menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya (Fuji) setinggi-tinggi langit,” tulis Tissa lewat Instagram Story-nya, Sabtu (28/10).

Hal tersebut pun akhirnya membuat Fuji terkena hujatan, hingga disebut sebagai artis jalur duka lantaran Bibi Ardiansyah, kakaknya sekaligus ayah kandung Gala Sky meninggal dunia karena kecelakaan.


Aksi Asnawi langsung dibalas banyak pujian oleh fans Fuji. Rata-rata mereka mengucapkan terima kasih kepada Asnawi lantaran sudah membela Fuji.


"Makasih capt tetep jagain adik online kita ya, sampaikan ke dia (Fuji) banyak yang sayang dia," ucap salah satu fans.


"Aku cuma mau bilang thank you capt, sudah menjadi garda terdepan," timpal yang lain.

"Wih makasih ya udah bersuara, terharu gue," sahut yang lain disertai emoji cinta dan menangis.



Belakangan Fuji dan Asnawi memang tengah digosipkan memiliki hubungan spesial.  Meski hingga saat ini baik Fuji maupun Asnawi masih bungkam soal isu hubungan mereka, banyak netizen yang berspekulasi bahwa keduanya sudah resmi berpacaran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama