VIRAL!! Gala Sky Disumpahi Meninggal, Fuji Curhat Sakit Hati: Aku Salah Apa?

 

Fuji Sakit hati gala Sky Disumpahi Meninggal Oleh Netizen 

Suaritoto - Fujianti utami Putri mencurahkan isi hatinya kepada aktris Violenzia Jeanette melalui aplikasi WhatsApp. Fuji menceritakan kepada Vio bahwa hatinya sangat sakit melihat cuitan seseorang di media sosial X (Twitter).


“Aku sakit banget dibawa-bawa di twitter, jahat-jahat banget,” tulis Fuji Utami dalam pesan tersebut.


Rupanya cuitan tersebut berisi kata-kata yang menyakitkan hati Fuji. Akun tersebut menyebut Fuji terkenal gara-gara mengurus Gala Sky yang kini menjadi yatim-piatu setelah kehilangan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan.



Baca Juga : Pasang Badan, Asnawi Habis-habisan Bela Fuji saat Diserang Netizen: Mereka Memang Suka Adu Domba!



Akun tersebut juga menyebut jika Gala Sky ikut meninggal saat kecelakaan kedua orang tuanya, kemungkinan Fuji tidak akan terkenal seperti sekarang. 


"Wkwkwkwk say it louder sist, kan emang terkenal gara-gara kakaknya kecelakaan, dan pas aja kakaknya punya anak dan anaknya selamet, coba kalo posisinya kakaknya gak punya anak dan anaknya (Gala) ikut meninggal kayaknya gak akan seheboh ini kayaknya, ramenya pas awal-awal dan abis itu langsung dilupakan si Fuji,” tulis akun tersebut.

Fuji kemudian menanyakan kepada Violenzia apa kesalahan yang sudah ia lakukan sehingga mendapat hujatan yang luar biasa menyakitkan hatinya.


“Aku ngapain mereka sih kak? Aku salah apa. Aku kayaknya gak pernah ngapa-ngapain deh,” tanya Fuji heran.


Curhatan Fuji lalu dibagikan oleh Violenzia lewat Instagram Story-nya Ia mengaku ikut sedih membaca cuitan tersebut.

"Gws (Get Well Soon) ya yang nulis gini di Twitter, masak Gala disumpahin meninggal juga, sakit hati," tulis Vio pada tangkapan layar percakapan dirinya dan Fuji.



Violenzia pun turut memberikan semangat kepada Fuji Utami dan meminta Fuji untuk ikhlas menerima.

"Ikhlasin, ikhlasin, Allah itu adil, udah gitu aja," tulis Violenzia sambil menandai akun Fuji.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama