Sule Beri Nasihat untuk Rizky Febian Sebelum Nikahi Mahalini

 

Suaritoto -  Sule bercerita mengenai hubungan asmara sang buah hati, Rizky Febian dengan Mahalini. Dijelaskan Sule, hubungan keduanya selalu baik-baik saja dan bucin. Baik Rizky yang akrab dengan nama Iki maupun Mahalini sama-sama tidak mau kehilangan satu sama lain.  


Sebagai seorang ayah, Sule merasa sangat senang dan terharu saat melihat Iki dan Mahalini bucin dan saling mencintai. "Setuju, emang (Mahalini) bucin, sama Iki juga sama (bucin)," kata Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Feni Rose dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 28 Oktober 2023.


"Senang campur terharu lah bisa satu sama lain mereka itu bisa mengerti keadaan mereka masing-masing," tambahnya.








Sebagai informasi, Iki dan Mahalini sudah melangsungkan acara lamaran pada bulan Mei 2023. Jenjang selanjutnya yang akan mereka jalani adalah pernikahan. Sebelum menikahi Mahalini, Rizky Febian ternyata sudah mendapat nasihat dari sang ayah, Sule.


Sebagai seorang ayah, Sule berharap Iki bisa tegas ketika sudah menjalin rumah tangga dengan Mahalini. Ia juga berharap, kalau sedang ada masalah dalam keluarga, jangan bercerita ke orang lain. Sule ingin ketika nanti ada permasalahan, Mahalini bisa bercerita kepada dirinya sebagai ayah Iki, begitupun Iki bercerita ke ayah Mahalini.



"Udah saya sampaikan (nasihat), ya harus tegas sebagai pemimpin, artinya kalau ada masalah dilarang berbicara ke orang lain," kata Sule. 



"Terus harus silang kalau misalkan Mahalini lagi marahan sama Iki harus lapornya ke ayahnya (Sule). Kalau Iki lapor ke ayahnya Mahalini. Jadi silang," tambah Sule.  


"Jadi kalau ngadu, Iki kalau misalkan ngadu tentang Mahalini 'Ini Mahalini bagini' jangan ngadu sama aku, ngadu sama bapaknya (Mahalini) biar tahu. Karena kalau misalkan ngadu ke bapaknya 'Ah perasaan Mahalini gak begitu', 'emang Mahalini itu kayak gimana?', 'ya begini' 'kelemahannya gimana?' 'Ya begitu'," tambahnya.



Sekali lagi, Sule berharap Rizky Febian ataupun Mahalini suatu saat nanti tidak bercerita menganai masalah keluarga ke orang lain apalagi mengungkapkannya di media sosial.



"Apalagi curhat sama orang lain itu tidak boleh dan curhat di media sosial," ujar Sule.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama