Viral!! Sepasang Pria dan Wanita Berhubungan Intim di Pinggir Jalan, Aksinya Terekam Kamera

 

Viral sepasang pria dan Wanita Terekam kamera Berhubungan Intim di pinggir Jalan

Suaritoto - Media sosial (medsos) tengah ramai memperbincangkan video sepasang pria dan wanita melakukan hubungan intim di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung, Senin (23/10/2023) sekitar jam 24.00 WIB.


Aksi keduanya direkam oleh warga yang melintas di jalan tersebut dan dibagikan salah satu akun Instagram @isrocuey.official. Pada video itu, keduanya nampak bugil dan tidak peduli dengan pelintas jalan, Perekam sempat memutar balik kendaraannya, namun sepasang kekasih itu tetap cuek dan terus melanjutkan aksinya.


"Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cuek nya melakukan hal yang sama, padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalulalang. Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua duanya keliatan rapih," lanjut keterangan itu.


Baca juga : Viral!! Wanita Muda Ini Duduk Diatas Motor Ditabrak Mobil Fortuner hingga Terpental



Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi menyatakan bahwa ia telah menerima laporan tersebut dan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) serta Tim Ketertiban Umum (Timub) Satpol PP Kota Bandung.


Ia mengatakan orang dalam video itu kemungkinan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), dan dalam kasus ODGJ, koordinasi dengan Dinas Sosial dan Satpol PP sangat penting.


Selain itu, Aji menjelaskan bahwa mereka juga berkoordinasi dengan Camat, Babinsa, dan Satpol PP untuk melakukan kolaborasi dalam pengawasan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Ia menegaskan bahwa masalah sosial ini tidak bisa hanya ditangani oleh satu institusi saja, melainkan memerlukan keterlibatan semua elemen.


"Dalam menangani hal-hal seperti ini, kayak penyakit masyarakat dan gangguan ketertiban itu jadi tugas bersama, semua berperan, mau itu Babinsa, Tibum bahkan sampai RT/RW, jadi tanggungjawab semua, karena sejatinya masalah sosial itu tidak bisa dibebankan kepada satu institusi, harus semua elemen bergabung," katanya.


Aji juga menjamin bahwa patroli dari Polsek akan ditingkatkan sebagai langkah pencegahan agar peristiwa serupa tidak terulang di wilayah tersebut.


"Patroli dari Polsek juga akan ditingkatkan kembali ke daerah-daerah seperti itu," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama