Viral!! Wanita Muda Ini Duduk Diatas Motor Ditabrak Mobil Fortuner hingga Terpental

Wanita yang Duduk Diatas motor Ditabrak Mobil fortune Hingga Terpental

Suaritoto- Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara mobil di wilayah Kembangan, Jakarta Barat yang menabrak seorang wanita tengah nongkrong dan duduk di atas motornya di pinggir jalan.


Dalam video yang dilihat MNC Portal Indonesia, disebutkan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/10/2023) pukul 02.30 WIB. Mulanya, korban bersama teman laki-lakinya sedang nongkrong di pinggir jalan.


Dalam video itu terlihat korban tengah duduk di atas motor, sedangkan teman laki-lakinya berdiri di depannya. Sesaat kemudian, terlihat satu unit mobil melaju kencang.

 


Baca Juga : Viral! Influencer Cantik Ini Raup Puluhan Miliar Berkat Bulu Ketiaknya



Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak pemotor yang tengah duduk di atas motornya. Tampak korban terpental usai ditabrak pengendara mobil tersebut. Motor yang di duduki wanita itu pun tampak hancur akibat di tabrak mobil itu.


Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto menyebutkan, peristiwa itu telah ditangani. Korban, kata dia, mengalami luka usai ditabrak.


“Korban mengalami luka bagian kepala, tangan dan perut. Kini sudah dirawat di RS Pondok Indah,”


Sementara itu, Sigit belum merinci terkait kronologi pasti terkait kecelakaan itu. Yang pasti, pengendara sudah diamankan.


“Sudah (pengendara mobil sudah diamankan),” pungkasnya.


"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan. (Dugaan sopir mabuk) tunggu hasil laboratorium," ungkap Sigit.


Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan serius pada sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama