Catherina Vallencia Trainee Generasi 12 JKT48 yang Trending

Catherina Vallencia Trainee Generasi JKT48 Yang Baru

Suaritoto - Nama Catherina Vallencia menjadi trending topik di Twitter atau X usai para trainee generasi 12 JKT48 diumumkan. Pembawaannya yang menarik membuat banyak fans yang mulai mengidolakan atau menjadikan Erin sebagai oshi.


JKT48 telah mengumumkan member baru generasi 12 yang akan menjadi trainee JKT48 pada hari ini 18 November 2023. Salah satu yang menarik perhatian para fans adalah Catherina Vallencia.


"Halo semuanya selamat siang, perkenalkan nama aku Erin umur aku 16 tahun dan aku berasal dari Bekasi," ucap Erin saat perkenalan di Jak Japan Matsuri, 18 November 2023.

 

Erin juga sempat mengungkapkan keinginan dirinya selama berada di JKT48. Dia ingin memberikan warna baru di idol grup tersebut.



Baca Juga : El Rumi Menang Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol hingga 4 Babak, Ahmad Dhani: Kalau Ada 1 Ronde Lagi, TKO


"Tujuan aku masuk JKT48 adalah aku ingin membawa warna-warna baru untuk JKT48 kedepannya, mohon bantuanya semua terima kasih," ucapnya.


Nama Catherina Vallencia pun menjadi trending, hal itu setelah banyaknya fans JKT48 yang mulai mengidolakan Erin. Bahkan, mereka siap memberikan dukungan kepada member itu sampai kapan pun.


"Sejauh ini kayanya Catherina Vallencia yg paling menarik perhatian karena visualnya, let's see siapa yg bakal di push di gen 12, biasanya diawal yg diliat visual tapi kelamaan jadi fans service yg dicari," tulis fans JKT48.

"izinkan aku menemanimu dari 0 catherina vallencia," tulis fans JKT48.

"izinkan aku mengikuti keseharianmu Catherina Vallencia," tulis fans JKT48.


Diketahui selain Catherina Vallencia, ada 16 trainee baru JKT48 lain yaitu Abigail Rachel, Adeline Wijaya, Aisa Maharani, Aurhel Alana, Nayla Suji, Fritzy Rosmerian, Hillary Abigail, Jazzlyn Trisha, Victoria Kimberly, Shabilqis Naila, Ribka Budiman, Regina Wilian, Oline Manuel, Nina Tutachia, Michelle Levia, dan Letycia Moreen.


Dengan ini JKT48 memiliki 28 member aktif yang dipimpin oleh Shani Indra Natio atau Shani JKT48 dari generasi 3. Serta, 30 trainee yang tergabung dari generasi 11 dan 12.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama