Minta Haji Faisal Kembalikan Rumah Donasi, Marissya Icha Dituding Butuh Uang Buat Kasus Penipuan Travel

Icha Marissa Minta Kembalikan Rumah Donasi Gala 

 Suaritoto - Kabar Marissya Icha minta Haji Faisal mengembalikan rumah hasil donasi untuk Gala Sky semakin rami diperbincangkan. 


Hal tersebut berawal dari unggahan kakak Marissya Icha, Ireme Bermawi yang mendesak keluarga Haji Faisal mengembalikan rumah hasil donasi dan barang-barang milik Vanessa Angel.


Karena hal tersebut, Bunda Paulina, yang dulu pernah nimbrung di antara perseteruan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal pun turut membongkar borok Marissya Icha.



Baca Juga : Catherina Vallencia Trainee Generasi 12 JKT48 yang Trending



Menurut Bunda Paulina, Marissya Icha meminta keluarga Haji Faisal mengembalikan rumah donasi Gala Sky karena diduga terlibat masalah penipuan travel.


"Pantesan ributin harta orang lain dan ungkit-ungkit pemberiannya. Mau diminta kembalikan buat bayar korban kasus travel ya?" ujar Bunda Paulina dalam instagram storynya,


Bunda Paulina menegaskan janda satu anak itu tak bisa menggunakan rumah hasil donasi Gala Sky untuk membayar korban penipuan travel yang menimpanya. Apalagi rumah itu dibeli juga dari hasil sumbangan banyak orang.


"Karma instant for you. Berharap rumah diserahkan ke you gitu? Mimpi kau. Tidak semudah itu Ferguso minta dikembalikan. Yang nyumbang banyak buat beli itu rumah. You cuma bakul sumbangan. Sisanya beli rumah mana tuh? Serahkan pada yang berhak," ucap Bunda Paulina.


Seperti yang diketahui, Marissya Icha salah satu orang yang membantu menggalang dana untuk membeli rumah Gala Sky setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Karena unggahan Bunda Paulina itulah, sejumlah warganet berpikir Marissya Icha sedang menggali boroknya sendiri melalui perseteruannya dengan keluarga Haji Faisal.


"Karma instant ya Cha, ternyata ada borok yang kau sembunyikan. Makanya ingat petuah ini: kau punya mulut, orang lain juga punya mulut. Kebongkar deh kasus penipuan travel," kata @intan****.


"Dia lagi menggali lubangnya sendiri, mau menjatuhkan orang lain ee terperosok sendiri," komentar @manipu***.


"Hmmm apakah ini yang dimaksud kebenaran akan terungkap," imbuh teh_ev***.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama