Chris Martin Berpantun di Konser Coldplay: Boleh Dong Pinjam Seratus

Crish Martin Manggung Bersama Coldplay Di GBK 

 Suaritoto - Coldplay memulai aksi panggungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK tepat pukul 21.00 WIB. Higher Power jadi lagu pembuka konser Coldplay pertama kali di Indonesia.


Menariknya, sang vokalis Chris Martin sempat menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang fasih. Ia bahkan sempat melontarkan dua pantun yang membuat banyak orang kegirangan.


"Hari Selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus. Apa kabar, Kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus," ujar Chris Martin di panggung, Rabu (15/11/2023).



Baca Juga : Rebecca Klopper Hadiri Sidang Perdana Kasus Penyebar Video Syur



Penonton tertawa kegirangan. Mereka tak menyangka Chris Martin akan menyapa dengan cara yang unik. Melanjutkan aksi panggungnya, Coldplay pun mengeluarkan lagu andalannya Viva La Vida dan Hymn For The Weekend.


Chris Martin juga sempat memberikan ucapan terima kasih kepada Indonesia. Karena mereka dibolehkan untuk menggelar konser, meski sempat ada penolakan.


"Terima kasih semuanya. Ini show yang sangat luar biasa. Saya sangat senang ada di Indonesia. Ini pertama kalinya kami menginjakkan kaki di Jakarta. Terima kasih kepada pemerintah yang telah memperbolehkan kami semua ada di sini," tutur Chris Martin.


Penonton pun ikut bernyanyi bersama Coldplay. Balon-balon mulai berterbangan, confetti mulai dikeluarkan membuat semangat penonton semakin membara.


Selain itu, di awal penampilannya, Coldplay juga sudah membawakan sejumlah lagu, seprti Adventure of a Lifetime, Paradise dan The Scientist. Hingga saat ini, konser masih berlangsung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama