Rebecca Klopper Hadiri Sidang Perdana Kasus Penyebar Video Syur

 

Sidang Perdana Rebecca Klopper Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya 

Suaritoto - Aktris Rebecca Ayu Putri Klopper hadirisidang perdana kasus penyebaran video syur di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (13/11/2023). Sidang beragendakan pemeriksaan saksi itu pun dihadiri Rebecca Klopper sebagai saksi pelapor. Selain Rebecca Klopper ada juga tiga saksi lainnya yang diperiksa, salah satunya Fadly Faisal.


“Mereka diperiksa keterangannya sebagai saksi karena pada saat membuat laporan mereka menerangkan bagaimana kejadiannya atas account siapa yg waktu itu kita laporkan. Jadi tadi mereka diperiksa atas agenda pemeriksaan saksi,” ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rebecca Klopper saat ditemui usai sidang.




Baca Juga : Tato Ekor Naga di Daerah Sensitif Maria Vania Disorot: Beruntung Banget Tukang Tatonya!!



Kehadiran Fadly Faisal dalam sidang kali ini tentunya mencuri perhatian publik. Seperti diketahui keduanya merupakan pasangan kekasih. Namun setelah kasus ini viral mereka jarang terlihat bersama lagi. Saat ditanya apakah kehadiran Fadly Faisal merupakan bentuk support sebagai kekasih, Sandy Arifin tidak menjawab secara detail.


“Aduh aku nggak tahu aku kalau soal itu, tapi yang pasti Ai (Fadly Faisal) dari malam udah komunikasi sama kami, bahwa kita akan hadir di persidangan, pertama untuk support, kedua untuk diminta keterangan jadi saksi dia akan hadir. Karena saat pembuatan laporan tersebut Ai sebagai saksi,” jelas Sandy Arifin.


Proses persidangan yang digelar tertutup ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi. .


Rebecca tidak banyak bicara usai menjalani persidangan. Perempuan berusia 21 tahun itu hanya meminta doa agar proses persidangan bisa berjalan dengan lancar.


"Mohon doanya saja semoga lancar," kata Rebecca.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama