VIRAL !!Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang Diisukan Retak

Teuku Ryan Dan Ria Ricis

Suaritoto - Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis dikabarkan sedang tidak harmonis. Isu ini mencuat setelah warganet menyadari bahwa keduanya jarang muncul bersama di beberapa kesempatan.


Terkait isu ini, Teuku Ryan pun angkat bicara. Menurutnya, sangat wajar pasangan suami istri menghadapi permasalahan dalam rumah tangga. Begitu pun dengan keluarganya bersama Ria Ricis.


Adem ayem ya adem ayam, tapi setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasi dengan kepala dingin," ungkap ayah Cut Raifa Aramoana tersebut dikutip dari YouTube Starpro pada Selasa (21/11/2023).

 


Baca Juga : Viral! Pernikahan Anak Tunggal Boss Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar



Teuku Ryan tak menjelaskan eksplisit mengenai kondisi rumah tangganya, dia hanya minta doa untuk kebaikan semua pihak. "Apalagi saya sebagai suami harus lebih rendah egonya untuk bisa baik-baik aja. Intinya saya mohon doanya untuk teman-teman semuanya," tuturnya.


Pria asal Aceh ini mengaku bahwa kini dia sedang berusaha menjadi pribadi yang baik, demi dirinya sendiri dan tentunya demi keluarga yang begitu dicintainya.


"Ya mau gimana, saya kan juga keluarga baru, mungkin banyak salah juga sama istri saya, itu biasa, tapi saya harus banyak belajar lagi dan insyaallah belajar terus untuk jadi papa yang baik," terangnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama