Viral! Pernikahan Anak Tunggal Boss Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar

Pernikahan anak CEO Air Asia mencuri perhatian dengan pesta mewah di Surabaya.

 Suaritoto - Pernikahan mewah anak dari CEO Air Asia, Ryan Harris dan Gwen Ashley telah mencuri perhatian publik. Acara yang digelar di Grand Ballroom The Westin, hotel bintang 5 di Surabaya pada Sabtu (18/11), menjadi sorotan utama dengan dana pernikahan yang mencapai Rp75 miliar.


Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo hadir sebagai MC, memberikan sentuhan khusus pada perayaan tersebut.


Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo, pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley disebut-sebut sebagai salah satu peristiwa mewah tahun ini. Ryan Harris, putra dari salah satu komisaris Air Asia Indonesia ternyata juga menjabat sebagai CEO PT. UNIchemCandi Indonesia, produsen garam terkemuka dengan merek Refina.



Baca Juga : Minta Haji Faisal Kembalikan Rumah Donasi, Marissya Icha Dituding Butuh Uang Buat Kasus Penipuan Travel




Acara yang berlangsung di Grand Ballroom The Westin ini memancarkan kemewahan dari segala aspeknya. Dekorasi bunga merah mendominasi setiap sudut ruangan, mengundang decak kagum dari para tamu undangan.


Junus Kustedjo, seorang pengguna TikTok mengungkapkan bahwa anggaran dekorasi bunga itu mencapai Rp75 miliar. Video yang diunggahnya langsung viral di sejumlah platform media sosial sehingga menjadi sorotan netizen.

Souvenir untuk tamu undangan juga tidak kalah mewah. Ryan Harris dan Gwen Ashley membagikan piring bermerek Hermes dengan harga mencapai Rp4 juta. Sebuah kejutan istimewa yang menambah kesan kemewahan acara tersebut.


Pernikahan yang digelar di Surabaya ini juga dihadiri oleh sejumlah bintang tamu internasional, seperti Westlife, yang turut menyemarakkan suasana. Acara ini menjadi pusat perhatian tidak hanya karena kemewahannya tetapi juga karena kedua mempelai yang merupakan sosok publik.


Diketahui, Ryan Harris merupakan anak tunggal dari CEO Air Asia dan pemilik Garam Refina. Pernikahan ini menjadi sorotan karena perpaduan antara keluarga terkemuka dan perayaan mewah yang dihadirkan.


Dengan begitu, pernikahan anak Air Asia yang menghabiskan dana fantastis dan melibatkan bintang-bintang ternama, seperti Raffi Ahmad, benar-benar mencuri perhatian publik. Kehebohan ini semakin menunjukkan bahwa acara pernikahan yang mewah tidak bisa diabaikan oleh masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama