Kantor Baru Baim Wong Ambruk Kaca Pecah dan Plafon Berjatuhan, Saat Lakukan Room Tour

 

Detik - Detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Lakukan Room Tour 

Suaritoto -  Nasib malang tengah menimpa salah satu selebriti Tanah Air, Baim Wong karena salah satu lantai di kantor barunya rubuh.


Suami dari Paula Verhoeven ini sebelumnya sedang memperkenalkan kantor barunya pada Selasa (12/12/2023) kepada media yang hadir untuk meliput.


Namun, setibanya di lantai tiga, Baim Wong dan kru media yang berada di lantai tersebut mendengar adanya bunyi benda keras yang terjatuh.


Orang-orang yang berada di lokasi pun langsung berhamburan keluar dari gedung tersebut setelah mendengar arahan dari seorang perempuan yang terekam dalam sebuah video.


Saat semua orang yang berada di lantai tersebut mencoba keluar dengan tertib sesuai instruksi, sebuah kamera menyorot ke bagian lorong dan memperlihatkan kaca yang menjadi pintu di ruangan telah jatuh dan pecah.


Tidak hanya itu, langit-langit atau plafon di lantai tiga ini pun juga terlihat sudah ambruk dengan menampilkan puing-puing plafon yang berserakan di lantai.



Baca Juga : Nasib Pilu Muhyani Peternak di Banten Jadi Tersangka & Ditahan Usai Bela Diri Lawan Pencuri Kambing



Baim Wong selaku pemilik bangunan tersebut pun akhirnya diwawancarai oleh media yang ada di lokasi saat mendokumentasikan kantor barunya.

"Memang kaget kok, kita semua kaget. Enggak tahu juga kenapa, nanti dicari tahu," ucapnya pada Selasa (12/12/2023).


Meskipun dirinya mengatakan bahwa konstruksi bangunan gedung barunya sudah kokoh, Baim Wong tetap akan mencari tahu penyebab kerusakan yang terjadi di lantai tiga.

Meskipun ada kerusakan di kantor barunya, Baim Wong tetap bersyukur karena awak media dan keluarganya yang juga berada di lokasi kejadian baik-baik saja.


"Paling penting enggak ada yang kenapa-kenapa. Saya juga tadi enggak langsung ke bawah karena cari keluarga saya dulu, tapi alhamdulillah enggak kenapa-kenapa, anak juga (selamat)," sambungnya.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama