Keluarga Tunggu Jeje Govinda Tiba di Indonesia Sebelum Jenazah Ibunda Dimakamkan

Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia Usai Pulang Umrah 
 
 Suaritoto -  Kabar duka datang dari Jeje Govinda, suminya Syahnaz Sadiqah. Ibunda Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, dalam usia 73 tahun.

 

Rinnie, adik Jeje Govinda mengatakan, kondisi kesehatan ibunya menurun setelah pulang dari melaksanakan ibadah umrah pada pertengahan Oktober 2023 lalu.

 

"Pas pulang umrah. Kita pikir kecapekan, tapi tetnyata ada penyumbatan di saluran empedu," katanya saat ditemui di rumah duka di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (11/12).


Farida Budyarti sempat dibawa ke Singapura untuk menjalani perawatan di sana. Sepulangnya dari sana, kondisinya sempat membaik.



Baca juga : Adiba Khanza Anak Mendiang Uje Menikah Hari Ini dengan Egy Maulana Vikri, Sehari Sebelumnya Gelar Siraman dan Digendong Abidzar


Namun beberapa waktu belakangan kondisi kesehstan ibunda Jeje yang juga merupakan mertua Syahnaz adik Raffi Ahmad kembali menurun kondisi kesehatannya.

 

"Kemarin siang saya bawa ke rumah sakit karena ada penurunan kesadaran. Dari UGD disarankan untuk masuk ke ruang ICU," tuturnya.

 

Sayangnya nyawa Farida Budyarti tidak dapat tertolong sekalipun diupayakan oleh dokter yang menangani. Dia meninggal dunia tadi pagi disaat Jeje dan Syahnaz sedang berada di luar negeri.


Jenazah ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, sementara ini disemayamkan di rumah duka, di Cirendeu, Tangerang Selatan. Menurut Nisya Ahmad, kakak ipar Jeje, prosesi pemakaman kemungkinan dilaksanakan setelah Jeje Govinda tiba.


Nisya Ahmad mengatakan, Jeje Govinda sendiri tengah berusaha mencari tiket pesawat untuk pulang ke Tanah Air. Sudah sepekan terakhir Jeje diketahui berada di London, Inggris, untuk urusan pekerjaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama