Ujung-ujungnya Damai, Rinoa Aurora Auto Lakukan Ini saat Diminta Peluk dan Cium Tangan Leon Dozan, Netizen: Serem Lihatnya

Rinoa Aurora Resmi Cabut Laporan penganiayaan Mantan Kekasihnya Leon Dozan 


Suaritoto -  Rinoa Aurora baru-baru ini resmi mencabut laporan kasus penganiayaan aktor Leon Dozan.

Laporan dicabut Rinoa Aurora, Leon Dozan pun akhirnya menghirup udara bebas, Leon Dozan dinyatakan keluar dari penjara pada Jumat (08/12/2023). Usai bebas, Leon Dozan pun muncul ke publik dan menggelar konferensi pers.


Didampingi ayah dan ibunya, aktor Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata, Leon mengucapkan permintaan maaf.


Ia mengaku menyesal dan meminta maaf pada Institusi polri.


"Sekali lagi saya minta maaf kepada institusi Polri, khususnya bapak Kapolri, bapak Kapolda, bapak Kapolres, dan semua jajaran kepolisian Republik Indonesia,


"Saya menyesali perbuatan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," imbuhnya.


Tak hanya itu, Leon juga meminta maaf pada keluarga dan mantan pacar yang melaporkannya.


"Saya menyesal atas perbuatan saya dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi," tutur Leon.


"Saya berterimakasih pada Allah SWT, pada ibunda tercinta saya, kepada ayah saya, pada adik saya, Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk," sambungnya.



Baca Juga : Keluarga Tunggu Jeje Govinda Tiba di Indonesia Sebelum Jenazah Ibunda Dimakamkan




Di kesempatan itu, Rinoa juga tampak hadir dan duduk di sebelah Leon Dozan.

Namun siapa sangka, ada kejadian tak terduga saat keduanya dipertemukan.



Hal itu terekam di akun Instagram @cekdrama pada Minggu (10/12/2023).


Di video itu, Leon berdoa agar Rinoa bisa mendapat pasangan yang lebih baik dari dirinya.


"Semoga kamu dapat pasangan yang lebih baik dari aku, ikhlas," ujarnya


Leon juga tampak tersenyum dan menatap mata mantan kekasihnya.


"Semoga kamu bisa berubah jadi lebih baik," jawab Rinoa.


 Siapa sangka, awak media meminta keduanya untuk bersalaman tanda berdamai. Leon lantas mengambil tangan Rinoa dan meminta untuk dicium tangannya.

Meski menerima salaman Leon, Rinoa tampak enggan mencium tangan anak Willy Dozan tersebut.


Rinoa juga terlihat tidak nyaman dan ketakutan saat dipeluk oleh Leon


Rinoa bahkan melepas tangan Leon yang menempel di pundaknya.


Awak media pun sempat ikut heboh melihat hal itu.


"Jangan, janga, nggak usah-usah, nggak nyaman udah udah nggak usah (pelukan)," ujar seorang wartawan.


Mengetahui hal itu, netizen pun menulis beragam, komentar.


"D depan orgtua aja masih berani maksa..apalagi kaga ada orgtua,serrreeemmm...semoga gag mw balikan yaa," tulis akun @kay***.


"Dia yg senyum senyum gw yg takut," timpal akun @ino***.


"Kyk kepaksa sm takut rinoa... kyknya ada yg aneh," timpal akun @lin***.


.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama