Ngamuk Gegara Helm Tak Dikembalikan, Seorang Wanita Nekat Bakar Ijazah Kekasihnya

 

Ijazah Di bakar Oleh Pacarnya Karena Tidak Mengembalikan Helm

Suaritoto - Beredar di media sosial, seorang wanita diduga ngamuk hingga membakar ijazah sang kekasih. 


Usut punya usut, tindak nekat yang dilakukan seorang wanita terhadap kekasihnya itu bermula dari helm yang tak dikembalikan.


Kabar ini sontak ramai dan viral di media sosial, usai diunggah melalui akun Instagram @menfesstangerang yang memposting pesan anonim untuk ditujukan pada perempuan yang telah membakar ijazahnya.


“Hai gimana tanggung jawab apa yang bakal kamu lakuin ke aku setelah kamu bakar ijazah aku? Aku kuliah 4 tahun dan kamu bakar ijazah aku gitu aja? Ditunggu yaa itikad baiknya” tulis pesan anonim di akun Instagram @menfesstangerang.



Baca Juga : Ponsel Guru SD yang Tewas Bunuh Diri Masih Dicari, Polisi Selidiki Jeratan Pinjol



Postingan tersebut juga menampilkan video detik-detik saat sang perempuan yang diketahui bernama Rebecca membakar ijazah Bryan Nicholas Octaviano yang diduga kekasihnya.


Pada video tersebut, dapat dilihat bahwa sang pemilik ijazah bernama Bryan Nicholas Octaviano telah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Pembangunan Jaya Jurusan Sistem Informasi.  


“Aku ga main-main aku diem aku ngajak baik-baik tapi kamu yang ngajak aku ribut kaya gini. aku buktiin sekarang. Ini ijazah kamu, 4 tahun untuk dapetin ini kan?’ ucap suara dalam video tersebut.


Pada keterangan yang disampaikan dalam pesan postingan, sang pacar nekat membakar ijazahnya karena sebelumnya mereka bertengkar dan Bryan tidak mengembalikan helm Rebecca.


Jika dilihat dari media sosialnya, Rebecca memang gemar membawa motor sport. Meski dirinya masih berada di bangku SMA, Rebecca kerap membagikan beberapa konten yang memperlihatkan dirinya mengendarai sepeda motor besar tersebut.


Sadar kalau apa yang terjadi padanya dan sang kekasih ramai di media sosial, Rebecca ikut membalas pesan anonim di postingan berbeda.


Dia menjelaskan bahwa sebelumnya, hubungannya dengan Bryan memang sudah sangat toxic.


Mereka sering bertengkar dan Rebecca sempat meminta putus, namun Bryan tidak mau dan selalu mengejar-ngejar Rebecca.


Pada saat kejadian, Rebecca mengaku keduanya memang bertengkar di pom bensin, lalu Bryan meninggalkannya sendirian dan membawa helm Rebecca.  


Rebecca pun meminta agar helmnya dikembalikan. Namun Bryan beralasan kalau masih hujan.


Perempuan tersebut lalu membakar ijazah Bryan karena merasa helmnya tidak akan dikembalikan.


Kejadian tersebut ramai di media sosial dan banyak yang menyayangkan sikap Rebecca yang tidak berpikir panjang atas ijazah yang dia bakar.


Netizen berpendapat bahwa helm masih bisa dibeli, namun ijazah tidak akan bisa didapat kecuali menghabiskan waktu 4 tahun di bangku kuliah. Terlebih, biaya untuk berkuliah tidaklah murah.


Banyak juga yang ikut kesal terlebih saat tahu bahwa pelaku masih bersekolah SMA.


“Ngeri amat cewenya ampe bakar ijazah, meskipun jaman sekarang emang udah jaman digital menurut gue ijazah asli tetep penting si, belum pernah ngerasain ngelamar kerja sana sini kayanya mbaknya” tulis salah satu netizen.


Netizen lain ikut berkomentar, “Secara hukum menghilangkan barang orang lain lebih berpotensi kena pasal pidana ketimbang toxic relationship. Just notes”.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama