Viral Pilot dan Pramugari Citilink Selingkuh, Maskapai Tak Izinkan Terbang

Maskapai Citilink tak Izinkan Terbang Usai Terbongkar Perselingkuhan Pilot Dan Pramugari

 

Suaritoto -  Viral seleb TikTok Ira Nandha membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Diketahui suaminya merupakan pilot Citilink dan selingkuhannya merupakan pramugari di maskapai yang sama.


Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan, maskapai telah memberikan sanksi untuk tidak diizinkan keduanya bertugas atau terbang.



Baca Juga : Elmer Syaherman Suami Seleb TikTok Ira Nandha, Terciduk Selingkuh dengan Pramugari Bongkar Bukti Chat Mesum dari Pelakor



"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," kata Haza Ibnu Rasyad dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12/2023).


Maskapai juga akan memanggil pilot dan pramugari yang diduga berselingkuh tersebut untuk dimintai keterangan.


"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.


Ira menguak bahwa orang yang yang harusnya menjadi panutan bagi keluarga kecilnya, malah menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramugari di tempat kerja.


Informasi itu Ira sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dari penjelasannya di caption, bahwa sebenarnya ia tidak suka melakukan hal seperti ini, akan tetapi dirinya mengaku sudah tidak tahan lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama