Elmer Syaherman Suami Seleb TikTok Ira Nandha, Terciduk Selingkuh dengan Pramugari Bongkar Bukti Chat Mesum dari Pelakor

 

Ira Nanda Seleb Tik Tok Yang Kerap Di Panggil (Ibook Kavi) Di selingkuhi oleh Suaminya Elmer Dengaan Pramugari

Suaritoto - Rumah tangga TikToker Ira Nandha dan Elmer Syaherman mendadak menuai sorotan publik. Sang suami dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain sebanyak 6 kali, 5 kali dengan wanita yang sama Dan 1 kali dengan wanita yang berbeda.


Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Elmer Syaherman tersebut pertama kali terungkap usai Ira Nandha mengunggah bukti perselingkuhan sang suami.


"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tapi aku udah enggak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang yang berbeda," tulis @/iranndha, dikutip Jumat (29/12/2023).



Baca Juga : Aktor Lee Sun-kyun Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil, Diduga Bunuh Diri



Melalui unggahan Instagram-nya, Ira Nandha juga membeberkan jika suaminya sudah mulai berani bermain api sejak awal pernikahan. Namun, saat itu dirinya memilih untuk tetap diam.


"Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutuipin. Aku berhasil selama 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," lanjutnya.



Hatinya merasa resah dan curiga meskipun sang suami romantis, Ira pun tergerak untuk berdoa kepada Yang Maha Kuasa.


Selepas sholat istikharah, Ira Nandha mendadak dapat pencerahan.


Yakni dengan mengecek akun discord sang suami.


Diketahui, discord adalah platform komunikasi atau chat yang populer di kalangan gamer untuk saling bertukar pesan dengan orang lain.

Dari sanalah Ira memergoki perselingkuhan sang suami dengan BD.


"Dengan kekuatan istikharah, gak nyampe 10 menit aku minta petunjuk. Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara. Maafin aku ya ternyata aku sebenarnya gak seceria konten-kontenku," pungkas Ira

Wanita Pramugari Selingkuhan Elmer 

Tak cuma itu, dalam chat tersebut suami Ira juga tak ragu mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita lain.


Pun dengan BD yang turut membalas ucapan cinta dari suami orang tersebut.

"I love you sayangku," imbuh Elmer.

"I love u more," balas BD.

"Yah sayang jangan seksi-seksi dong," pungkas Elmer.




Cerita yang dibagikan Ira Nandha soal perselingkuhan suaminya kini tengah ramai diperbincangkan.

Lebih dari 60 ribu netizen ramai memberikan dukungan untuk Ira Nandha

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama