Wanita Mabuk Ugal-ugalan Naik Mobil, Nyaris Tabrak Kelompok Pengajian di Pekalongan

 

Seorang Wanita Tantang Sekelompok pengajian Di Pekalongan 

Suaritoto -  Kehebohan terjadi di Desa Api-api, Wonokerto, Pekalongan, Jawa Tengah, ketika seorang wanita yang diduga dalam keadaan mabuk terlihat mengemudikan mobil ugal-ugalan, meresahkan warga yang tengah menggelar pengajian di sekitar wilayah tersebut.


Aksi tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sedangrame pada Senin (18/12/2023) lalu dan segera menjadi viral di media sosial.


Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah mobil warna putih bergerak maju mundur dengan kecepatan tinggi, bahkan nyaris menabrak peserta pengajian di jalan depan masjid


Klakson mobil tersebut berbunyi keras dan brutal, menimbulkan ketegangan di antara warga yang kemudian mendekati kendaraan tersebut.



Baca Juga : Zhafirah Ife Korban Erupsi Marapi Meninggal Dunia Usai 13 Hari Dirawat



Saat dihadapkan oleh sejumlah warga, wanita yang mengemudikan mobil tersebut justru menantang mereka dengan kata-kata kasar, tanpa memberikan permintaan maaf atas perilakunya.


Penampilan wanita tersebut, mengenakan dress coklat dan rambut pirang, mengindikasikan bahwa ia berada di bawah pengaruh alkohol.


"Mabok ga tau tempat, mbak," tulis akun Instagram @sedangrame dalam keterangannya terhadap video tersebut, menyertakan informasi lokasi kejadian di Desa Api-api, Wonokerto, Pekalongan.


Warga segera bertindak dengan mengeluarkan wanita tersebut dari mobil untuk dimintai keterangan.


Meskipun terlihat dalam kondisi yang tidak stabil, wanita tersebut menunjuk seorang warga yang dianggapnya bertanggung jawab atas penangkapannya.


Kejadian ini memicu adu mulut antara warga dan wanita tersebut.


Meskipun diamankan oleh puluhan warga, wanita itu tidak menunjukkan rasa takut dan bahkan mengancam akan melaporkan kejadian ini pada suaminya.


Peristiwa ini menciptakan kehebohan di masyarakat setempat, menyulut diskusi tentang tindakan yang harus diambil terhadap wanita tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama