Bocah 8 Tahun di Boltim Ditemukan Tewas Mengenaskan di Perkebunan, Begini Kondisinya

Tilfa AZhara Bocah Perempuan Berusia 8 Tahun Tewas Mengenaskan Usai Hilang Satu Harian 

 Suaritoto -  Viral video yang memperlihatkan seorang bocah berusia 8 tahun ditemukan tewas di salah satu perkebunan warga dengan kondisi mengenaskan pada 18 januari 2024.


Dalam video yang diunggah akun Twitter @kegblgnunfaedh pada 18 januari 2024, tampak warga terkejut mendapati tubuh bocah tersebut sudah tidak utuh.


Ternyata korban bernama Tilfa Azhara Mokoagow, berasal dari Kecamatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara.


Sebelumnya, Tilfa diketahui hilang dan pihak keluarga membuat laporan ke polisi. Namun, gadis itu ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah perkebunan milik salah satu warga sekitar pukul 19:00 WITA.


Jasad korban ditemukan oleh warga di perkebunan kelapa yang berjarak 300 meter dari pemukiman warga di Desa Tutuyan III.



Nahas, jasad korban ditemukan dengan kondisi kepala yang terpisah dengan badannya.


Kejadian yang jarang terjadi didaerah Sulawesi Utara ini sontak membuat warga sekitar khawatir dan sekaligus cemas.



Baca Juga : Pelakor di Sampang Bacok Istri Sah Sampai Tewas, Lalu Pura-pura Datang ke Pemakaman Korban



Di video yang beredar tersebut memperlihatkan kondisi keluarga korban yang tidak bisa menhan isak tangis atas kepergian korban.


Beberapa warga sekitar juga terlihat menenangkan keluarga korban yang ditinggalkan tersebut.


Melihat temuan ini Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi membenarkan adanya temuan jasad seorang bocah perempuan di salah satu perkebunan kelapa itu dugaan sementara ini adalah pembunuhan.


"Iya, sementara dalam penyelidikan, tadi juga sudah dilaporkan ke pak Kapolda," kata Sugeng Setyo Budhi,


AKBP Sugeng Setyo Budhi menambahkan bahwa motif terduga pelaku saat ini masih dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Boltim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama