Ivan Gunawan Pamit dari Program Televisi yang Dipandunya Usai Ditegur KPI Karena Gaya Busana Disebut Mirip Perempuan

Ivan Gunawan Pamit Dari Program Brownies Usai Di Tegur KPI

 Suaritoto - Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Gara-garanya adalah ia bergaya busana yang dinilai mirip perempuan saat memandu program Brownis, di salah satu stasiun televisi swasta.


Ivan Gunawan sendiri sudah melakukan pembelaan. Ia menyebut bahwa baju yang dikenakannya bagian dari tren dekade 1960-an.


Ivan Gunawan kemudian menyesalkan sikap KPI yang menuding Ivan Gunawan pakai baju perempuan. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga mengunggah sebuah kolase video yang berisi momen-momen saat ia masih bergabung di Brownis.


Unggahan Ivan Gunawan itu mengisyaratkan bahwa ia sepertinya akan hengkang dari Brownis setelah 6 tahun ia meramaikan program tersebut.




Baca Juga : Lee Jong Suk Menandatangani Kontrak Baru dengan Agensi Ace Factory


Menyertai unggahan tersebut, Ivan Gunawan menyampaikan terima kasih atas segala kesempatan yang sudah diberikan. Ia juga memention rekan-rekan kerjanya sesama host yaitu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur.


“Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur,” tulis Ivan Gunawan ada Senin (8/1/2024).

 

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ia pernah melakukan kesalahan.


“Maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini ❤️❤️ mba @jck_desaratu terima kasih kesempatan nya Semua team Maafin mamih harus melanjutakan Kehidupan di tempat lain❤️❤️,” tutup Ivan Gunawan.


Unggahan Ivan Gunawan langsung dibanjiri kekecewaan dari warganet yang merasa sedih. Sebagian beranggapan bahwa acara tersebut tidak akan lengkap tanpa kehadiran Ivan Gunawan.


“Kakak @ivan_gunawan cabut dari @brownis_ttv ???” tanya Aldi Taher.


“Ngak seru lagi kalau ngak ada kak igun d brownies, gue sampai nagis pas perpisahan ngak rela kak igun pergi,” timpal @zelfifarhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama