Wujudkan Mimpi, Iqbaal Ramadhan Debut Jadi Produser di Film Terbaru

 

Iqbal Ramadhan Debut Jadi Produser Di Film Terbarunya 

Suaritoto - Iqbaal Ramadhan menjajal langkah baru di dunia perfilman dengan debut menjadi produser di film terbaru bertajuk "Perayaan Mati Rasa".


Lelaki 24 tahun itu mengungkap bahwa menjadi produser adalah mimpi besarnya sejak lama. Dan di tahun 2024, sesaat setelah Iqbaal Ramadhan menyelesaikan kuliahnya, dia dapat mewujudkan hal tersebut. 


"Sekarang ketika sudah lulus (kuliah), banyak mimpi-mimpi yang saya punya, yang ingin saya wujudkan, salah satunya adalah jadi produser," ungkap Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).


Bintang "Dilan" itu memilih proyek yang disutradarai Umay Shahab sebagai film yang dia produseri untuk pertama kalinya..



Baca Juga : Viral Lautan Pasir Bromo Banjir, Motor Sampai Terjebak



Alasannya karena Iqbaal Ramadhan merasa harus ikut mendukung karier sang sahabat yang menjadi generasi muda penerus di industri perfilman Indonesia. 


"Alasan utamanya saya harus bekerja sama denyan Umay karena menurut saya Umay adalah regenerasi dari sutradara muda di Indonesia, jadi harus didukung," ujar Iqbaal.


Sebelum mengumumkan pekerjaan barunya di film "Perayaan Mati Rasa" Iqbaal sudah pernah membocorkan di media sosialnya bahwa dia akan punya suatu hal menarik baru.


Saat itu mantan personel grup CJR itu sempat menulis bahwa dia bingung harus berbuat apa saat sudah menjadi sarjana. Namun rupanya itu cara Iqbaal yang sudah tak sabar untuk mengumumkan proyek film barunya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama