Bocah Perempuan 8 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Saat Ditinggal Mandi Pengasuhnya

Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Dikolam Renang 

 Server Tahiland - Seorang bocah berusia 8 tahun ditemukan tewas di kolam renang saat ditinggal mandi oleh pengasuhnya. Korban berinisial AN ditemukan berada di dasar kolam renang dengan posisi telentang.



Peristiwa itu terjadi pada Rabu (14/2) sekitar pukul 07.00 WIB di Lingkungan Sukajadi, Pulomerak, Cilegon. Korban ketika itu bersama pengasuhnya berdua di dalam rumah, pengasuhnya kemudian meninggalkan korban untuk mandi.



"Setelah pengasuhnya selesai mandi diketahui korban sudah tidak ada di rumah, kemudian pengasuh berusaha mencari di sekitaran rumah hingga di kolam renang yang berjarak 50 meter dari rumah pengasuhnya," kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Ate Waryadi, Rabu (14/2/2024).




Baca Juga : Cekcok dengan Istri, Menantu Tega Tusuk Mertua Hingga Tewas




Pengasuh korban sempat melihat kolam renang tersebut tapi tidak ada yang berenang dan posisi pintu pagar kolam renang terkunci. 


Pengasuhnya kemudian mencari ke lapangan sekitar rumahnya, saat pencarian itu, seorang warga menginformasikan bahwa ada anak tenggelam di kolam renang yang dia tengok tadi.


"Kemudian pengasuh mencari ke lapangan dan tidak ada kemudian ada yang menerangkan ada seorang anak tenggelam, kemudian pengasuh bersama warga segera mendatangi kolam renang dan membawa korban ke RSKM Kota Cilegon dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya.


Kasus itu kini tengah ditangani Polsek Pulomerak. Polisi memintai keterangan beberapa saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama