Driver Ojol di Makassar Tewas, Tabrak Truk Mogok yang Terparkir di Pinggir Jalan

 

Driver Ojol Tewas Tabrak Truk Mogok Dipinggir Jalan Dimakassar 

Server Thailand - Driver Ojol tewas usai menabrak sebuah mobil truk yang sedang terparkir di pinggir Jalan. Sementara penumpang dalam kondisi kritis.



Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Kota Makassar, Minggu (25/2/2024) sekitar pukul 12.00 Wita. Tak jauh dari Pasar Mandai.



"Sepeda motor bergerak dari arah selatan ke utara, pada saat di TKP menabarak sebuah mobil truk Hino bagian belakang kanan yang sedang terparkir karena mengalami kerusakan alias mogok," ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha. 



Disebutkan Amin Toha, pengendara motor yang bernama Kaheruddin mengalami luka parah di sejumlah tubuhnya dan meninggal dunia di Rumah Sakit Daya Makassar. Korban merupakan seorang pekerja ojek online (Ojol).



Baca Juga : Mayat Wanita Setengah Telanjang di Kamar Penginapan Wisma PGRI Pandeglang Korban Pembunuhan Pacarnya




Sementara tumpangan, yang berinisial MA (30) juga mengalami sejumlah luka dan sedang dalam perawatan Rumah Sakit Daya Makassar.



"(Korban) mengalami luka pada lecet tangan kiri, Luka pada Jidat, bibir atas robek dan Meninggal Dunia di RSUD Daya Makassar. (Sementara tumpangan) mengalami luka pada keluar darah pada hidung, bibir atas robek, mata lebam dan dirawat di rumah sakit daya makassar," katanya.



Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.



Sekedar diketahui, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan jasa raharja.(*)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama