Mayat Wanita Setengah Telanjang di Kamar Penginapan Wisma PGRI Pandeglang Korban Pembunuhan Pacarnya

Wanita 45 Thn Ditemukan Tewas Setengah Telanjang Dipenginpan PGRI Wisma Pandeglang Korban Pembunuhan Pacarnya 

 Server Thailand - Penyebab tewasnya wanita di kamar nomor 9 Wisma PGRI di Jalan Cilaja Nomor 39, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 23 Februari 2024, terungkap. Wanita bernama Maria (45), itu ternyata dibunuh oleh teman kencannya. 


Korban diketahui meninggal dunia saat kerabatnya, Dudung, Ijul Firman, Mohamad Iyus dan Encep Hasanudin membuka kamar tempatnya menginap. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan pakaian dalam, dan posisi tengkurap di kasur penginapan.


Menurut Komarudin, korban dibunuh dengan cara dicekik di bagian leher oleh tangan kanan pelaku. Kemudian tangan kiri pelaku membekap mulut korban.



"Pelaku dan korban ini sudah lama pacaran dan sudah beberapa kali melakukan hubungan badan," ujar dia.










Komarudin menjelaskan, pembunuhan itu bermula ketika korban menginap di wisma PGRI. Dia menyewa kamar pada Kamis 22 Februari 2024 sekira pukul 08.00 WIB.


Kemudian sekira pukul 23.00 WIB, pelaku mendatangi kamar yang ditempati korban. Sekira pukul 05.00 WIB, pelaku meninggalkan kamar tersebut.




"Setelah membunuh korban pelaku pergi dan membawa handphone korban," ungkapnya.




Polisi yang datang ke lokasi membawa jasadnya ke RSUD Berkah Pandeglang untuk diautopsi. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP dan mengumpulkan informasi dari para saksi




Kurang dari 1×24 jam, Tim Resmob Polres Pandeglang dan Polsek Pandeglang yang dipimpin AKP Zhia Ul Archam menangkap AS. Pelaku ditangkap di Toko Gemini Jalan Raya Cigadung, Pandeglang tepatnya di Kampung Kadumerak, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 23 Februari 2024, sekira pukul 15.30 WIB.



"Pelaku diamankan di sebuah konter handphone yang ada di Kadu Merak. Guna melakukan penyelidikan mendalam, pekaku diamankan di Mako Polres Pandeglang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama