Terciduk CCTV! PacarTamara Tyasmara berkali - Kali Tenggelamkan Dante Di Kolam Renang

Anak Semata Wayang Artis Tamara Tyasmara Sengaja DitenggelamKan Oleh Pacar Nya Sendiri Berinisial YA

 Server Thailand - Pacar Tamara Tyasmara berinisial YA ditetapkan sebagai tersangka terkait kematian Dante saat berenang di kolam renang Tirta, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.


Pria berinisial YA itu diduga sengajak menenggelamkan Dante ke kolam renang. Hal itu diperkuat dengan bukti CCTV yang tersebar di dunia maya.


Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pria dewasa yang diduga kekasih Tamara dengan sengaja menenggelamkan seorang bocah ke dalam air kolam.


Selepasnya, nampak pria tersebut sedang memperhatikan kondisi sekitarnya, tidak lama kemudian insiden dugaan pembunuhan terjadi.










YA diduga secara dengan sengaja menenggelamkan Dante yang sedang menepi di pinggir kolam renang. Berdasarkan rekaman CCTV kurang lebih 32 detik anak semata wayang Tamara ditenggelamkan.


Selama ditenggelamkan bocah enam tahun itu tidak dapat melakukan perlawanan orang yang lebih dewasa darinya.


Selepasnya, Dante nampak dilepaskan dan berupaya untuk berenang ke pinggiran kolam.


Bocah Laki-Laki itu pun berhasil naik ke atas pinggiran kolam renang dengan dibantu pria yang diduga YA. Namun terlihat Dante tengah terkapar.



Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menyebut penetapan YA sebagai tersangka berdasarkan gelar perkara yang sebelumnya telah dilakukan oleh penyidik.



"Saudara YA ditangkap berdasarkan bukti yang cukup setelah sebelumnya dilakukan gelar perkara penetapan tersangka, dengan persangkaan," kata Ade saat dikonfirmasi, Jumat (9/2).



Ade mengungkap, YA diduga kuat membunuh Dante dengan direncanakan terlebih dahulu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama