Mahasiswi Wanita Tewas Bunuh Diri Dari Lantai 9 Apartemen Laguna Pluit

Mahasiswi Wanita Muda Diduga Bunuh Diri Dari lantai 9 apartemen Laguna Pluit jakarta Utara  Tinggakan Sepucuk Surat  (25/3/2024)

 Suaritoto - Seorang wanita ditemukan tewas di kawasan Apartemen Laguna Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin sore (25/3/2024). Korban berinisial PT (22) yang tercatat sebagai mahasiswi diduga bunuh diri dengan loncat dari lantai 9 apartemen.


kejadian itu diketahui usai dua orang sekuriti di apartemen tersebut mendengar suara benturan yang cukup keras pada pukul 17.00 WIB. kata Kompol Agus Ady Wjaya Kapolsek Penjaringan.



"Kedua sekuriti langsung mencari sumber suara keras di sekitar apartemen,"



Ternyata, suara benturan berasal dari tubuh korban yang terjatuh dan mengenai atap mobil Suzuki dengan nomor polisi B 1448 URV yang sedang terparkir.


Saksi berinisial F dan D akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya, pihak keluarga korban, dan kepolisian.


Namun, ketika dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, wanita tersebut sudah tak lagi bernyawa. ditemukan dalam kondisi luka serius di bagian kepala.


luka yang ditemukan tidak hanya di bagian kepala saja, tetapi juga di perut korban. Perut sebelah kanan memar, perut di bagian atas pusar memar, ujar Agus.




Baca Juga : Dihamili Kakak Kandung 3 Kali Korban Inses: Kini Punya Anak Berusia 2 Tahun Nangis Dan Peluk Pelaku



berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya diketahui mengurung diri di dalam kamarnya di Apartemen Laguna. Dan tak mau makan.


Selain itu, dugaan korban tewas akibat bunuh diri diperkuat dengan temuan surat yang diduga milik korban. Ditemukan sepucuk surat yang ditulis dalam bahasa Inggris," ujar Agus.



Namun sampai detik ini, pihak kepolisian masih belum mau membongkar isi dari surat tersebut. Polisi juga langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) usai kejadian.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama