Kecelakaan Beruntun Di gerbang Tol Halim Utama Sopir Truk 18Thn Ditangkap

 

Kecelakaan Beruntun Digerbang Tol Halim Utama Sopir Truk Ugal - Ugalan Berusia 18Thn
Diamankan Polisi

Suaritoto - Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024) pagi, disebabkan oleh truk merah yang mengangkut meubel, melaju ugal-ugalan.



Insiden itu bermula saat truk bernomor polisi BG-8420-VB yang dikemudikan oleh MI (18) menabrak dua mobil sekitar 300 meter dari gerbang tol.



Di depan Universitas Borobudur itu truk sempat nabrak mobil orang. Cekcok, lalu minta ganti rugi, sopir truknya kabur ke arah pintu tol.



Ketika memasuki area Gerbang Tol Halim Utama, pengemudi truk yang diduga berniat melarikan diri itu memacu kendaraannya dengan ugal-ugalan.



Terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan dan tidak ada korban jiwa. Namun, dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk penanganan medis.




Baca Juga : Mahasiswi Wanita Tewas Bunuh Diri Dari Lantai 9 Apartemen Laguna Pluit




Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sedang didata dan saat ini dalam penanganan petugas di lapangan.


Salah satu korban, Sugihartono mengaku kecelakaan itu terjadi ketika dirinya dan kendaraan lainnya tengah mengantre untuk membayar tol di Gerbang Tol Halim Utama.


"Di depan saya, ada dua mobil yang tengah mengantre untuk membayar tol. Tiba-tiba mobil truk berwarna merah menabrak mobil saya dari belakang, saya pun melaju ke depan dan menabrak mobil yang ada di depan," ujarnya.

 


Sugihartono yang tidak mengalami luka-luka mengatakan bagian belakang mobilnya mengalami kerusakan berat karena ditabrak truk. Begitu pun, bagian depannya yang juga rusak.

 


"Mobil saya hancur bagian belakang dan depan. Yang bagian belakang ditabrak truk, depannya menabrak mobil yang ada di depan. Saya tidak luka. Tadi ada yang luka dibawa ambulans," kata dia.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama