Aktor Lee Sun-kyun Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil, Diduga Bunuh Diri

 

Lee Sun-Kyun Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Mobilnya Diduga Bunuh Diri

Suaritoto -  Aktor Lee Sun-kyun dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (27/12) pada pukul 10.30 waktu Korea Selatan. Bintang film PARASITE dan serial COFFEE PRINCE itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobilnya yang ditemukan polisi di kawasan Seoul.


Dilansir dari Soompi, warga melaporkan ada seorang pria yang tidak sadarkan diri di dalam mobil di taman Seoul Waryong Park. Mereka pun melaporkan hal itu ke kantor polisi Seongbuk Station.


Selain ada laporan dari warga, polisi juga mendapatkan telepon darurat dari seorang perempuan. Dalam teleponnya, perempuan yang belakangan diketahui sebagai istri Lee Sung-kyun itu menyatakan bahwa suaminya pergi dari rumah dan meninggalkan pesan mirip seperti surat wasiat.



Baca Juga : Tak Diberi Uang untuk Beli Narkoba, Sosok SF Wanita di Deliserdang Nekat Bakar Rumah Orang Tuanya



Polisi pun langsung bergegas menuju lokasi dan kemudian memastikan bahwa identitas pria yang tak sadarkan diri di dalam mobil itu adalah aktor Lee Sung-kyun. Ketika ditemukan, ia dalam kondisi tidak sadarkan diri, namun sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan.


Ketika memeriksa mobil Lee Sung-kyun, polisi menemukan sebuah briket batu bara. Keberadaan briket inilah yang kemudian membuat polisi menduga bahwa aktor berusia 48 tahun tersebut melakukan bunuh diri.


Lee Sung-kyun diduga tertekan karena kasus narkoba yang membuatnya diperiksa oleh polisi sejak Oktober 2023 lalu.


Meski sudah dinyatakan tidak terbukti memakai narkoba, namun pemeriksaanya masih berlangsung. Lee Sung-kyun diperiksa bersamaan dengan G-Dragon, yang juga sudah dinyatakan tidak bersalah.



Lee Sun Kyun memulai debutnya pada tahun 2001 melalui sitkom MBC dan telah memainkan peran utama dalam banyak film dan acara terkenal.


Termasuk salah satunya adalah film pemenang Academy Awards (Oscar) 2019 besutan sutradara Bong Joon Ho berjudul Parasite. 


Serta serial drama Korea, My Mister, bersama idol dan aktris IU yang menjadi salah satu favorit pecinta drama Korea.


Aktor tersebut juga akan tampil dalam dua film dan acara TV yang segera tayang, antara lain Project Silence, The Land of Happiness, No Way Out, dan Dr. Brain season 2.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama